Slider

Video

Agen bantah Santon bakal hengkang

Isu bakal hengkangnya bek muda Inter Milan Davide Santon ternyata hanya isapan jempol belaka. Renzo Contratto, agen Santon menegaskan bila kliennya takkan meninggalkan I Nerazzurri.
Diketahui, dalam beberapa bulan terakhir nama bek muda Italia ini memang ramai diisukan bakal menanggalkan kostum biru-hitam, Inter pada akhir musim ini.
Menurut selentingan kabar, Inter akan menjadikan Santon alat tukar untuk mendapatkan pilar Fiorentina, Juan Manuel Vargas.
Kini, rumor tersebut disangkal oleh Contratto yang menyatakan Santon akan memperjuangkan tempat di skuad La Beneamata. Sang agen juga menegaskan bila kliennya tersebut takkan pernah meninggalkan Inter, baik permanen atau pinjaman.
“Saya menyangkal bila ada yang menyebut Santon akan meninggalkan Inter, meski dengan status pinjaman. Davide merupakan pemain berbakat yang siap memberikan yang terbaik buat Inter,” tegas Contratto.
“Dia akan menjadi bagian integral Inter di musim depan. Kami juga tak mempermasalahkan minimnya porsi bermain yang diberikan pelatih. Sebab, bila Santon tidak dibekap cedera, saya yakin dia akan mendapat kesempatan lebih banyak,” tambahnya.
“Saya tak tahu, rumor ini berasal dari mana. Tapi yang pasti, rumor ini sama sekali tak berdasar,” tutup sang agen.
Diketahui, sepanjang musim ini Santon memang tak mendapat banyak kesempatan unjuk kebolehan. Namun, semua itu dikarenakan operasi lutut kanan yang dialaminya pada April lalu dan membutuhkan waktu cukup lama untuk memulihkan diri.

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget