Slider

Video

Zanetti: Ciao Mourinho…

Jose Mourinho baru saja sukses menjalankan tugasnya sesuai permintaan Inter Milan. Namun kapten tim, Javier Zanetti sudah harus mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih asal Portugal itu.
Mourinho memang menyatakan keinginannya untuk hengkang sesaat setelah membawa I Nerazzurri menghapus dahaga gelar dengan meraih gelar Liga Champions usai mengalahkan Bayern Munich 2-0, di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (23/5) dini hari WIB.
Para punggawa dan presiden Inter harus siap mengarungi musim depan, kemungkinan besar tanpa kehadiran The Special One. Zanetti mewakili pemain mengaku sedih dengan kepergian sang pelatih.
“Saya sangat sedih Mourinho sudah memutuskan untuk pergi, tapi itu adalah keputusan yang sudah dibuatnya,” tegas Zanetti selepas pertandingan dilansir Sky Sport, Minggu (23/5/2010).
“Kami harus mengormati keputusannya. Sayang, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih dan seorang pria yang luar biasa,” tandas pemain asal Argentina ini.
Zanetti mengaku bangga bisa membawa Inter meraih treble winner. “Setelah musim yang luar biasa, ini merupakan sebuah perasaan yang unik,” pungkasnya.
[okezone]

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget