Slider

Video

Partai puncak Liga Champions tinggal menghitung hari. Bayern Munich membuka perang mental dengan menyebut gaya permainan Inter Milan jauh dari unsur menghibur.
Lontaran tersebut keluar dari mulut Louis Van Gaal. Pelatih asal Belanda tersebut juga menjamin kubu lawan bakal menerapkan sepakbola negatif pada duel di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/5/2010) waktu setempat.
“Saya tidak yakin mereka akan menerapkan permainan menyerang,” ujar Van Gaal seperti dikutip Football Italia.
Van Gaal kemudian menunjuk Jose Mourinho sebagai sutradara di balik sukses La Baneamata. Meskipun tidak setuju dengan falsafah yang dianut The Special One, yakni lebih mengutamakan hasil, mantan pelatih AZ Alkmaar tersebut tetap mengapresiasi pencapaian seteru dan juga aprentisnya.
“Kami harus menghargai metal pemenang mereka. Mourinho adalah sosok yang betanggung jawab,” seru Van Gaal.
“Kami sama-sama mengerti bagaimana mengatur sebuah tim, namun bedanya Mourinho hanya peduli akan arti sebuah kemenangan, sementara saya lebih memahami cara menghibur penonton.
“Jose memang seperti itu sejak ia masih jadi asisten saya di Barcelona. Ia ingin menang dengan segala cara,” tambah Van Gaal.
Bukan hanya Van Gaal, kapten Bayern Munich, Mark van Bommel juga ikut mengamini apa yang dikatakan sang pelatih mengenai Inter.
“Inter tidak tampil bagus saat menghempaskan Barcelona di semifinal. Tapi itu cukup bisa dimengerti,” tuturnya.
[okezone]

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget