Slider

Video

Dalam pidatonya, Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mempersembahkan titel Scudetto yang diraih klubnya pada musim ini kepada Jose Mourinho.
Penghargaan ini diberikan Moratti karena pelatih asal Portugal tersebut berhasil membawa Inter meraih Scudetto dalam dua musim kepemimpinannya di Nerazzuri. Bahkan, saat ini Mou mempunyai kesempatan untuk membawa timnya meraih treble pertama dalam sejarah klub itu setelah mengantarkan inter ke final Liga Champion yang akan berlangsung di Madrid pada Sabtu (22/5) malam waktu setempat.
"Saya sangat, sangat bahagia. Scudetto (pada musim) ini begitu indah, penuh perjuangan hingga akhir musim dan kami pantas mendapatkannya. Jika ditanya apakah ini merupakan Scudetto Mourinho? jawabannya tentu saja ya," tulis Moratti di FCinternews.it.
Walau sangat bangga dengan apa yang diraih klubnya pada musim ini, pria berusia 65 tahun itu tetap memperingatkan timnya agar tetap fokus. Apa lagi pada final Liga Champion nanti, I Nerazzuri akan berhadapan dengan tim tangguh asal Jerman yang juga berhasil meraih double pada musim ini, Bayern Muenchen.
"Untuk sekarang, kami harus fokus untuk (final Liga Champion di) Madrid. Kami harus bisa tampil bagus di final Liga Champion nanti dan meraih treble di sana," pungkas Moratti.
Dengan raihan Scudetto Inter di musim ini, membuat mereka unggul satu trofi dari tim seteru abadi mereka, AC Milan. Dengan demikian, untuk sementara I Nerazzuri memegang rekor sebagai tim pengoleksi trofi Scudetto kedua terbanyak di Italia setelah Juventus.

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget