Slider

Video

Gol Terbaik dalam Karier Milito

MILAN – Mencetak gol sudah menjadi hal biasa bagi seorang Diego Milito, namun jika gol tersebut menjadi penentu timnya untuk juara, Milito baru melakukannya bersama Inter Milan.
Striker asal Argentina tersebut menyebutkan gol semata wayangnya ke gawang Siena, yang membawa Inter menjadi Scudetto di musim 2009/10, adalah yang terbaik sepanjang berkarier sebagai pemain sepakbola.
Total di musim ini, Milito menjaringkan 22 gol pada ajang Serie A. Golnya di Artemio Franchi ke gawang Siena, memang masuk dalam kategori gol indah. Mendapat umpan cepat Javier Zanetti, Milito mengontrol bola dengan baik dan keluar dari kawalan pemain belakang Siena, untuk melepaskan tendangan terarah.
"Sesungguhya ini adalah gol terbaik dan terpenting dalam karier saya. Dan saya sangat bahagia. Kami punya banyak peluang, namun ini adalah laga yang sulit. Sangat beruntung saya mencetak gol dan kami menang," jelas Milito kepada Sky Sport 24, Minggu (16/5/2010). Semua mata kini akan tertuju pada final Liga Champions di Madrid pekan depan. Milito berjanji akan mengulang permainan terbaik untuk memberikan kejayaan buat Inter Milan.
"Kami sangat menikmati kemenangan Scudetto ini. Dan sekarang kami akan menuju final Liga Champions untuk mencoba kembali kemenangan," tutup mantan striker Genoa dan Real Zaragoza ini.

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget