Slider

Video

Sneijder Pastikan Bertahan

Foto: Wesley Sneijder merayakan sukses Inter juara Liga Champions/Getty Images
MILAN – Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, memastikan akan bertahan di Giuseppe Meazza musim depan, meski ditinggal Jose Mourinho.

Keputusan Mourinho meninggalkan La Beneamata sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Dia sudah diprediksi bakal mundur jika sukses mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Inter.

Tapi, yang ditakuti tifosi Inter adalah The Special One akan memboyong para punggawa yang berperan besar untuk ikut jejaknya meninggalkan Giuseppe Meazza. Beruntung, Sneijder menyatakan kesetiannya kepada I Nerazzurri.

“Saya bertahan di sini setelah melewati musim luar biasa. Kami merebut tiga gelar sekaligus, ini merupakan salah satu hal terbaik dalam hidup. Sekarang kami merayakan sukses ini,” tandas Sneijder, dilansir Goal, Minggu (23/5/2010).

“Ketika saya datang ke sini tak pernah terpikir bisa meraih gelar secepat ini. Kami memenanginya dengan kekuatan tim dan kami layak mendapatkannya,” lanjut pemain yang ‘dibuang’ Real Madrid awal musim lalu.

Sneijder juga mengucapkan terima kasih kepada Mourinho. Di luar dugaan, dia mampu berperan besar di musim pertamanya bersama I Nerazzurri.

“Saya berterima kasih kepada semua fans yang selalu dekat dengan saya. Mourinho pelatih terbaik sepanjang karier saya. Dan dia yang terbaik saat ini,” pungkas pemain Timnas Belanda.

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget