Slider

Video

Bos Inter itu membuat salah seorang fan Inter merasa beruntung karena tak perlu menunggu lebih lama di antrian tiket.

Ratusan fans Inter bermalam di antrian, bahkan hingga mendirikan kemah, untuk memastikan mereka mendapatkan jatah sebanyak 5.000 tiket untuk membeli tiket final Liga Champions lawan Bayern Munchen pada 22 Mei.

Mereka membawa kemah, selimut, dan alas tidur di luar bank yang ditugaskan untuk menjual tiket, tetapi pemuda Milan berusia 23 tahun Paolo Sacco, yang menjadi pengantri pertama, sangat beruntung karena langsung diberikan satu tiket oleh pelatih Inter Jose Mourinho secara gratis.

"Saya tak bisa membuat semua orang bahagia, tetapi dengan ini saya ingin menunjukkan kepada mereka (fans Inter), betapa besar saya menghargai mereka," kata Mourinho seperti dikutip AFP.

Tetapi, Mourinho memberikan syarat, "Ini penghargaan saya kepada fans. Namun, orang ini harus menunjukkan ia memberikan uang yang dapat ia simpan karena tiket gratis ini ke badan amal."

Hal ini mungkin serupa ketika pelatih asal Portugal itu melemparkan medali juara Liga Primer Inggris saat Chelsea berhasil mempertahankan gelar liga mereka.

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget