Slider

Video

Bek Inter Milan, Lucio, mengatakan, timnya akan memberikan yang terbaik untuk meraih treble musim ini, yaitu saat menghadapi Bayern Muenchen, di final Liga Champions, di Madrid, 22 Mei mendatang.
Inter saat ini sudah menggenggam trofi Piala Italia dan Serie-A. Namun, menurut Lucio, itu tak membuatnya timnya puas sebelum menjuarai Liga Champions, karena gelar ini sudah begitu lama tak mereka raih.
“Kami harus memberikan yang terbaik. Rekan-rekanku dan aku sangat berambisi menjuarai semua. Meraih treble adalah mimpi besar kami,” ungkap Lucio.
“Akan fantastis bagi Inter menjuarai (Liga Champions) karena trofi ini sudah lama (tak kami menangkan). Itu sangat berarti bagi kami,” lanjutnya.
Selain itu, Lucio sendiri akan menjadi salah satu sorotan pada partaui final itu, karena ia beberapa musim membela Bayern sebelum bergabung dengan Inter, akhir musim lalu. Meski begitu, ia menegaskan, untuk saat ini, tak ada yang lebih penting baginya selain trofi Liga Champions.
“Aku menikmati masa-masa menyenangkan di Bayern. Namun, aku tak memiliki perasaan istimewa. Satu-satunya yang aku inginkan adalah piala ini, karena ini sangat penting bagiku dan Inter,” tandasnya.
[kompas]

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget