Slider

Video

Moratti siap kehilangan Mourinho

Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku akan terkejut jika pelatih Jose Mourinho memutuskan bertahan di San Siro pada musim depan.
Meski tak pasti, Mourinho sudah menunjukkan gelagat untuk hengkang, kemungkinan menuju Real Madrid, setelah timnya mempertahankan gelar juara Serie A.
Keputusan mengenai masa depannya baru akan diambil pelatih asal Portugal itu selepas menghadapi Bayern Muenchen di final Liga Champions hari Sabtu (22/5) mendatang.
“Sangat sulit bagi saya untuk membuat persentase seseorang yang begitu eksplosif. Tak ada yang tahu apa keputusannya. Kami sudah siap apapun keputusan Mourinho,” ujar Moratti.
Mourinho mengatakan tak menemukan kegembiraan di Italia dan merasa negeri itu bukan tempat yang enak untuk ditinggali. Mourinho sendiri punya rekam jejak penuh ketegangan dengan sejumlah pelatih di Italia sejak menangani Inter musim lalu.
Suporter Inter khawatir air mata yang dikeluarkan Mourinho pada hari Minggu kemarin adalah air mata perpisahan.
“Dia tetap pria jantan yang punya sisi sentimentil. Itu disembunyikannya karena dia seorang pemimpin. Air mata itu menunjukkan rasa cinta dan hormatnya pada para pemain,” tukas Moratti yang genap berusia 65 tahun p

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget