Slider

Video

Sneijder Setia Inter

Wednesday, 26 May 2010 12:20 (Alex Livesey/Getty Images)Beritabola.com Milan - Belakangan Wesley Sneijder diisukan bakal kembali ke klub lamanya, Real Madrid. Tapi pemain Inter Milan ini membantahnya dan menegaskan komitmen bertahan di tempatnya saat ini.

Masa depan Sneijder di Giusepe Meazza baru-baru ini kian gencar diberitakan. Meskipun pernah mengalami dua tahun yang suram bersama Madrid, Sneijder justru menyatakan ingin kembali ke tim ibukota Spanyol tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan si pemain masih menyimpan rasa cintanya buat bekas klubnya itu. Ditambah dengan Jose Mourinho yang disebut-sebut bakal jadi entrenador Los Merengues musim depan, hal itu membuat rumor soal kemungkinan pemain yang lahir 25 tahun tersebut untuk hijrah bertambah besar.

Namun, Sneijder yang kontraknya baru akan habis pada Juni 2013 dengan keras membantah isu tersebut. Pemain internasional Belanda ini mengaku ingin mempertahankan kesuksesan La Beneamata menjadi treble winner di musim ini.

"Saya tinggal di Milan," tegas Sneijder kepada Nos Tv. "Saya telah menikmati sebuah tahun yang fantastis, memenangi tiga trofi. Inter harus mempertahankan gelar itu dan mereka akan melakukannya dengan saya."
(dtc/a2s)

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget