Slider

Video

'Balotelli Takkan Gabung City'

Getty ImagesMilan - Kabar Mario Balotelli akan bergabung bersama Manchester City cukup kencang di akhir musim ini. Namun agen striker Inter Milan ini menegaskan tak ada kemungkinan kliennya akan ke City.

Balotelli dikabarkan sudah tidak nyaman di Inter setelah membuat ulah di klubnya tersebut. Striker Italia ini  dikabarkan sudah secara resmi minta agar dijual saja oleh Inter Milan setelah aksi banting kaosnya.

Spekulasi pun semakin kencang bahwa striker Italia ini ingin bergabung dengan mantan pelatihnya, Roberto Mancini di City.  Namun, semua kabar tersebut akhirnya dibantah oleh sang agen, Mino Raiola.

"Kemungkinan ini tidaklah benar. Tidak ada kontak dan Mario tidak akan pergi ke City. Kami hanya  akan mendiskusikan masa depan Balotelli dengan klub setelah final Liga Champions di Madrid," ujar Raiola.

"Sekarang pemain hanya perlu berkonsentrasi dan menghadapi dua laga penting ke depan. Itulah yang Jose Mourinho minta. Mario selalu berada dalam skuad buangan  dan akan terjadi lagi di Siena dan Madrid, " ujarnya.

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget