Slider

Video

Tak bisa dibayangkan betapa kecewanya Javier Zanetti ketika ia tak masuk dalam skuad bayangan Argentina. Gelar juara Liga Champions dibidik bek Inter Milan itu untuk mengobati kekecewaannya.
Kendati telah memasuki usia senja bagi ukuran seorang pesepakbola, Zanetti masih menampilkan permainan yang impresif bersama klubnya. Musim ini dia sudah mempersembahkan gelar Scudetto, Coppa Italia.
Dengan prestasi plus segudang pengalaman yang dimilikinya di kancah internasional, tiada yang menduga bahwa Zanetti akan begitu mudah dipinggirkan. Nama Zanetti tak ditemukan dalam skuad awal Argentina yang berarti dia akan absen di turnamen Piala Dunia 2010, musim panas ini.
Zanetti akan tampil bersama Nerazzurri dalam laga final Liga Champions melawan Bayern Munich, Minggu (23/5/2010) dinihari WIB. Ia mengincar kemenangan untuk mengobati rasa kecewanya itu. Apalagi, setelah memasuki tahun ke-15 membela Inter baru kali ini Zanetti mengecap final di kejuaran klub paling elit tersebut.
“Saya sangat kecewa dengan Piala Dnia tapi itu adalan pilihan dari Diego Armando Maradona (pelatih Argentina), dan tidak ada yang bisa saya lakukan lagi,” tutur skipper Inter ini seperti dikutip Football-Italia.
“Final ini adalah apa yang saya rindukan dalam sekian tahun dan sekarang saya berharap untuk memenanginya. Jika kami berhasil, itu karena kami menghasilkan kesempatan ini. Lihat saja laga-laga sulit kami melawan Rubin Kazan, Chelsea dan Barcelona,” pungkas El Tractor.
[detik]

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget