Slider

Video

Demi Mou, Inter siap tawar Gerrard

Media Italia memberitakan, Inter Milan tengah berusaha mendatangkan gelandang Liverpool, Steven Gerrard sebagai salah satu upaya mempertahankan pelatih Jose Mourinho di San Siro.
Sebelumnya, media gencar menyebut Mourinho akan mengambil alih kursi kepelatihan Real Madrid akhir musim ini. Lalu setelah itu, Mourinho menegaskan, cepat atau lambat, ia akan pindah ke Madrid.
Terakhir, Inter diberitakan bersedia menggelontorkan sejumlah dana yang dibutuhkan demi mendatangkan Steven Gerrard dalam upaya mempertahankan Mou di San Siro.
Gerrard sendiri dikabarkan semakin tidak bahagia berada di Liverpool terutama setelah gagal lolos ke Liga Champions Musim lalu, bintang timnas Inggris itu mengakui hampir pindah ke Chelsea ketika Mou masih menangani klub London tersebut.
Inter juga dikabarkan juga siap untuk menjual Sulley Ali Muntari ke Tottenham Hotspur dan Mario Balotelli ke Manchester City untuk menyokong kesepakatan kontrak dengan Gerrad yang konon mencapai 30 juta poundsterling.
Sementara untuk 'mengangkut' Mourinho dari Inter, klub yang tertarik diperkirakan harus mengeluarkan dana setidaknya 50 juta poundsterling.

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget