Slider

Video

Capello Tolak Inter

uesday, 25 May 2010 23:25 Getty ImagesBeritabola.com London - Dengan semakin dekatnya Jose Mourinho ke Real Madrid, Inter Milan mulai dikait-kaitkan dengan beberapa pelatih baru. Salah satunya adalah Fabio Capello, meski yang bersangkutan menolaknya.

Mourinho memang belum resmi hijrah ke Madrid, tetapi gelagat yang muncul dari The Special One seperti menyiratkan bahwa kepindahan itu hanya tinggal menunggu waktu. Kini tinggallah Inter bersiap mencari pelatih baru.

Ada beberapa nama yang sempat dikait-kaitkan, mulai dari Rafael Benitez, Sinisa Mihajlovic, Guus Hiddink hingga Capello. Untuk nama terakhir, Massimo Moratti tak menyangkalnya. Presiden Inter itu menyebut, dirinya bahkan pernah menawari Capello jabatan pelatih Nerazzurri di masa lalu.

"Kami pernah melakukan kontak dengannya dan mungkin saja ia akan tertarik," ujarnya kepada ANSA.

Sayang, Capello sendiri belum tertarik untuk membicarakan masalah Inter. Pelartih yang pernah membesut Real Madrid dan AS Roma ini masih ingin fokus kepada timnas Inggris dahulu, apalagi Piala Dunia 2010 kini sudah dekat.

"Juventus, Inter, Real Madrid, banyak tim lainnya, AC Milan...." tukas Capello menanggapi spekulasi ini sembari tersenyum.

"Ini memang bagus untuk saya, tetapi saya ingin fokus ke Piala Dunia," tegasnya.
(dtc/roz)

0 komentar:

In Pictures, Images and Photos

ShoutMix chat widget